Viral Penganiayaan di Media Sosial, Pemuda asal Medan Ditangkap

Stepanus Purba ยท Senin, 21 Maret 2022 - 10:26:00 WIB
Viral Penganiayaan di Media Sosial, Pemuda asal Medan Ditangkap
Tangkapan layar video seorang pria berinisial JS menganiaya seorang perempuan di media viral di media sosial. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang pemuda berinisial JS (33) viral di media sosial karena melecehkan seorang perempuan di salah satu toko di Kota Medan. Pria tersebut menganiaya seorang pegawai perempuan di toko tersebut setelah sebelumnya terlibat cekcok dengan salah satu pegawai di toko tersebut. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat pemuda mengendarai motor dan bersenggolan dengan salah satu pegawai toko di Jalan Wiliem Iskandar. Selanjutnya, pemuda tersebut mendatangi toko tersebut dan terlibat cekcok dengan salah seorang pegawai. 

Dalam video tersebut, pemuda tersebut terlihat memegangi perut seorang pegawai perempuan di toko tersebut. Tak terima mendapatkan perlakuan tersebut, perempuan tersebut terlihat menangis. 

Selanjutnya, pemuda tersebut terlibat cekcok dengan salah seorang pegawai. Dalam keadaan emosi, dia kemudian melempar sesuatu yang digenggamnya hingga mengenai salah seorang pegawai. 

Rekaman CCTV tersebut kemudian diupload ke media sosial yang kemudian viral. Sementara itu, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Seituan

“Pelaku sudah kami amankan," kata Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: