Viral Video Pemuda di Deliserdang Injak dan Tempelkan Kemaluan ke Alquran

Yudha Bahar ยท Selasa, 30 November 2021 - 19:52:00 WIB
Viral Video Pemuda di Deliserdang Injak dan Tempelkan Kemaluan ke Alquran
Suasana lingkungan tempat pelaku penistaan Alquran di Deliserdang. (Foto: iNews TV/Yudha Bahar)

DELISERDANG, iNews.id – Beredar video aksi seorang pemuda di Deliserdang menginjak dan meletakkan kemaluannya di atas Alquran. Video aksi pemuda tersebut viral di media sosial dan membuat marah warga.

Dalam rekaman video yang beredar di sosial media, tampak pemuda berinisial RS (28) warga Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli melakukan penistaan terhadap Alquran. 

Pemuda tersebut sengaja merekam aksinya menginjak dan meletakkan kemaluannya di atas kitab suci Alquran seraya bersumpah akan menikahi wanita berinisial ES.

"Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini. Alat kelamin aku busuk jika aku menikah dengan orang lain. Aku akan menikah hanya dengan ES sampai maut memisahkan kita," ucap pria tersebut.

Setelah bersumpah dengan menempelkan alat kelaminnya di atas Alquran, pelaku juga jongkok dengan menduduki Alquran seraya berkata "Lumpuh kaki aku kalau aku tidak dengar cerita," ucapnya.

Aksi pemuda tersebut membuat masyarakat dan netizen geram. Usai aksinya viral di media sosial, RS kabur dan kini masih dalam pencarian petugas kepolisian.

Kepala Dusun 7 Helvetia, Khairunnisa mengaku awalnya tidak tahu dengan video viral tersebut. "Tidak tahu. Tahunya setelah dari pihak kepolisian mencari keberadaan pelaku," ucapnya, Selasa (30/11/2021).

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: