Polisi saat olah TKP penemuan mayat dalam rumah warga di Simalungun. (Foto : Ist)
Ricky Fernando Hutapea

SIMALUNGUN, iNews.id - Penemuan mayat di salah satu rumah warga menggegerkan warga Jalan Ragi Hidup II, Desa Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Pemilik rumah ternyata sudah menjadi mayat.

Kejadian ini bermula saat warga mencium aroma menyengat di rumah korban. Setelah diintip dari jendela, ternyata penghuninya Bambang Armono alias Babe (66) terlihat sudah meninggal tergeletak di lantai ruang tamu dalam kondisi sudah membusuk

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom mengatakan, dugaan awal korban sudah meninggal sejak 5 hari lalu sebelum ditemukan.

"Informasi teman dan keluarganya, korban sudah setahun menderita sakit jantung sehingga diduga penyakitnya itu penyebab korban meninggal," ujar Gultom, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, selama beberapa hari terakhir korban tinggal seorang diri dalam rumah tersebut. Sebab istrinya menginap di rumah mertuanya di Kota Pematangsiantar.

Hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab kematiannya diduga karena sakit. Atas permintaan keluarga, polisi tidak melakukan visum terhadap jenazah korban yang disertai dengan surat pernyataan keluarga.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT