Kedua pelaku curanmor yang ditangkap Polres Tanjungbalai. (Foto: Antara)
Antara

MEDAN, iNews.id - Polres Tanjungbalai menangkap dua anggota komplotan pelaku curanmor yang beraksi di Jalan Garuda Kelurahan Beting Kuala Kapias. Mereka sudah menjadi incaran polisi.

"Keduanya yang ditangkap berinisial AP (33) dan seorang penadah TS (31)," ujar Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Panjaitan, Minggu (7/3/2021).

Dia mengatakan, penangkapan pelaku berlangsung di Kelurahan Beting Kuala Kapia, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Mereka mencuri motor korban yang parkir di depan rumahnya pada Kamis (4/3/2021) lalu.

Petugas yang mendapat laporan tersebut, kemudian melakukan penyelidikan ke lapangan. Hasil pengembangan mengarah kepada kedua pelaku.

Tersangka AP lebih dahulu ditangkap . Setelah interogasi, dia mengakui telah menjual motor curian kepada TS. Selanjutnya dilakukan pencarian terhadap tersangka TS yang diamankan dalam rumahnya di Jalan Gang Jambu, Lingkungan V, Kelurahan Pulau Simardan.

"Tersangka dan barang bukti satu unit motor kami amankan. Selanjutnya mereka dibawa ke Polres Tanjungbalai untuk proses hukum lebih lanjut," kata Ahmad. 


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT