10 Tempat Nongkrong di Pematangsiantar yang Kekinian

Ijlal Faiz ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:46:00 WIB
10 Tempat Nongkrong di Pematangsiantar yang Kekinian
Kedai Kopi Sawah. (Foto: Instagram/kedaikopisawahps)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - 10 tempat nongkrong di Pematangsiantar yang kekinian ini wajib banget untuk kamu kunjungi. Suasana kafe dan menunya tidak akan mengecewakan seleramu.  

Kota Pematangsiantar terkenal dengan Roti Ganda. Meski begitu, di kota ini juga banyak tempat nongkrong yang cocok untuk kamu kawula muda yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga.

Konsep yang diusung masing-masing tempat ditambah variasi menu yang ditawarkan, dijamin akan membuat nongkrong kalian makin berkesan. 

Berikut kami rangkum 10 tempat nongkrong di Pematangsiantar yang kekinian:

1. Kopi Bahagia

Salah satu tempat nongkrong baru yang ada di Pematangsiantar ini memiliki tema Outdoor yang menjadi ciri khas. Berlokasi di Jl. Bahagia No.8, kafe ini langsung ramai dikunjungi oleh kawula muda. 

Setiap sudut dari tempat ini juga sangat bagus dijadikan spot foto. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang memiliki cita rasa lezat pastinya.

2. Kopi Satu Tujuan

Buat kamu para pecinta kopi, wajib banget untuk datang ke kopi satu tujuan. Berlokasi di Jalan Seram no 1, PMS.
Kafe ini juga termasuk baru di kota Siantar, namun langsung ramai karena lokasinya yang sangat strategis di perkotaan. 

Konsep yang diusung minimalis modern yang pastinya digemari oleh anak muda. Banyaknya spot foto yang instagramable bisa kamu manfaatkan untuk berfoto sendiri atau rame-rame.

3. Zeribowl

Siapa yang tidak tahu salah satu tempat terkenal yang menjual menu dessert ini? Zeribowl Pematangsiantar berlokasi di Jl. Sutomo No.10. 
Memiliki sejarah yang cukup menarik untuk dibahas, karena bisnis sukses didirikan bersama pasangan. Cocok untuk kamu yang ingin makan santai dan tidak ingin makan berat, karena menu yang ada kebanyakan dessert.

Zeribowl. (Foto: Instagram/kohcun_)
Zeribowl. (Foto: Instagram/kohcun_)

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: