2 Minibus dan Becak Motor Terlibat Kecelakaan di Flyover Pulo Brayan Medan

Sadam Husin ยท Selasa, 23 Juni 2020 - 19:14 WIB
2 Minibus dan Becak Motor Terlibat Kecelakaan di Flyover Pulo Brayan Medan
Polisi saat berada di lokasi TKP kecelakaan di flyover Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. (Foto: iNews/Sadam Husin)

MEDAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Selasa (23/6/2020). Kejadian ini melibatkan dua minibus dan satu becak motor.

Informasi dirangkum iNews, kecelakaan terjadi saat kondisi cuaca sedang turun hujan. Minibus yang melaju kencang coba menghindar becak motor dan menabrak kendaraan lain di depannya. Akibat kejadian itu, satu orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Saksi mata Usman mengatakan, kronologi kecelakakaan bermula saat Toyota Avanza berpelat nomor BK 1216 HN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Cemara menuju Jalan Pulo Brayan. Saat di atas jembatan, Avanza ini menyenggol becak motor dan menabrak Honda Brio di depannya.

"Becak motor ini gak ada lampu, Avanza melaju kencang dan mungkin kaget pas udah deket, dia senggol lalu hilang kendali dan menabrak mobil di depannya sampai terseret 50 meter," ujar Usman.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Polsek Medan Timur. Petugas tampak mengatur arus lalu lintas dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi ketiga kendaraan.


Editor : Donald Karouw