3 Anak Hilang Misterius di Langkat Belum Ditemukan, Polisi Perluas Areal Pencarian

Stepanus Purba ยท Selasa, 03 November 2020 - 10:30:00 WIB
3 Anak Hilang Misterius di Langkat Belum Ditemukan, Polisi Perluas Areal Pencarian
Kapolres Langkat, AKBP Edy Suranta Sinulingga. (Foto: iNews/Erwinsyah Nasution)

MEDAN, iNews.id - Tiga orang anak yang hilang misterius di perkebunan PT LNK, Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Langkat masih belum ditemukan. Untuk mencari ketiganya, personel Polres Langkat dibantu relawan dan warga memperluas areal pencarian ketiga bocah tersebut.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan pihaknya saat ini kesulitan mencari keberadaan ketiga bocah tersebut. Polisi tidak menemukan petunjuk keberadaan ketiga anak tersebut di lokasi mereka terakhir terlihat.

“Kami fokus (pencarian) ke titik terakhir kali ketiga anak tersebut terlihat. Pencarian dilakukan di radius 100 hektare dan diperluas warga hingga radius 200 hektare," kata Edi, Selasa (3/11/2020).

Edi mengatakan sebelumnya pihaknya menggali kembali bekas galian ekskavator PT LNK setelah ada dugaan ketiga anak tersebut hilang karena tertimbun longsoran. Namun saat digali, tidak ditemukan tanda-tanda ketiga bocah tersebut.

“Upaya pencarian maksimal tersebut, pasti membutuhkan informasi yang akurat dan relevan. Tapi sampai hari ini, informasi yang kita terima kurang relevan dengan kasus hilangnya tiga anak tersebut,” ucapnya.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2