3 Pemuda Ditangkap usai Tawuran Mencekam di Medan, Pasukan TNI-Polri Bersiaga

Yudha Bahar · Rabu, 21 Juli 2021 - 10:27:00 WIB
3 Pemuda Ditangkap usai Tawuran Mencekam di Medan, Pasukan TNI-Polri Bersiaga
Polisi berjaga-jaga di lokasi tawuran warga dan menangkap pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tersebut. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Polisi menangkap tiga pemuda buntut tawuran di Jalan Pulau Krakatau, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (21/7/2021) subuh. Belum diketahui keterlibatan pemuda yang diamankan maupun asal mereka. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhamad R Dayan mengatakan, tawuran ini melibatkan kelompok warga dari Medan Belawan dengan Young Panah Hijau, yakni asal Kecamatan Marelan dan Medan Labuhan.

"Saat ini kami mengimbau kepada warga agar menahan emosi. Kami juga sudah menurunkan pasukan untuk sama-sama menghalau warga dari dua kelompok," ujar Dayan, Rabu (21/7/2021) pagi.

Menurutnya, situasi terkini di lokasi tawuran sudah aman dan terkendali. Petugas gabungan dari TNI-Polri dengan peralatan lengkap juga telah menyisir lokasi tawuran.

"Sore ini kami akan panggil kecamatan, lurah dan kepala lingkungan beserta tokoh masyarakat, pemuda untuk mencari solusi mengakhiri tawuran ini," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2