4 Komplotan Spesialis Curanmor di Medan Ditangkap

Stepanus Purba ยท Jumat, 06 Agustus 2021 - 16:13:00 WIB
4 Komplotan Spesialis Curanmor di Medan Ditangkap
Keempat tersangka saat diamankan petugas di Mapolrestabes Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Satreskrim Polrestabes Medan menangkap empat orang komplotan curanmor yang kerap beraksi di sejumlah lokasi di Kota Medan. Keempat diketahui, beraksi di 21 lokasi berbeda di wilayah Kota Medan. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan empat orang yang diamankan petugas yakni Abdul Muis, Kurniadi, Deni Herlambang, dan Reza Pratama. Penangkapan keempat berawal dari delapan laporan kehilang sepeda motor yang diterima Polrestabes Medan. 

"Salah satunya, komplotan ini beraksi di Jalan Pukat II. Korban yang istirahat memarkir sepeda motor di teras rumah dibawa kabur komplotan ini," kata Riko Sunarko, Jumat (6/8/2021). 

Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan. Berbekal keterangan saksi dan sejumlah rekaman CCTV, identitas komplotan ini akhirnya terungkap hingga petugas melakukan pengejaran. 

"Kami kemudian menangkap tersangka Kurniadi. Dari keterangannya, kami kemudian melakukan pengembangan dan menangkap tiga pelaku lainnya," ucapnya.  lagi hingga ke wilayah Polres Binjai dan berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: