7 Artis Cantik Keturunan Batak, Nomor 5 Dinikahi Jenderal TNI

Siska Permata Sari · Kamis, 22 September 2022 - 11:06:00 WIB
7 Artis Cantik Keturunan Batak, Nomor 5 Dinikahi Jenderal TNI
7 Artis Cantik Keturunan Batak, Nomor 5 Dinikahi Jenderal TNI (Foto: Instagram)

3. Gisella Anastasia

Artis cantik keturunan Batak, Gisella Anastasia (Foto: IG)
Artis cantik keturunan Batak, Gisella Anastasia (Foto: IG)

Artis cantik keturunan Batak lainnya  Gisella Anastasia.  Darah Batak tersebut rupanya dia dapatkan dari sang ibunda, Rita Marbun.

Gisel memulai kariernya di dunia tarik suara dan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Janda cantik Gading Marten ini juga menjajal dunia perfilman.

4. Olivia Jensen

Artis cantik keturunan Batak, Olivia Jensen. (Foto: IG)
Artis cantik keturunan Batak, Olivia Jensen. (Foto: IG)

Olivia Jensen yang dikenal sebagai artis blasteran, ternyata merupakan perempuan keturunan Batak. Dia mendapatkan darah Batak itu dari sang ibu, Viverina Lubis. 

5. Bella Shapira

Artis cantik keturunan Batak, Bella Saphira.
Artis cantik keturunan Batak, Bella Saphira.

Artis cantik keturunan Batak selanjutnya ada Bella Saphira. Semasa mudanya, dia terkenal sebagai bintang sinetron dan film yang populer karena talenta serta rupanya yang sangat cantik. 

Tak banyak yang tahu bahwa aktris cantik ini memiliki garis keturunan Batak dari kedua orang tuanya yakni Anggara Simanjuntak dan Elfrida Victoria Simatupang. Bella Saphirq bahkan menyandang marga Simanjuntak di belakang namanya. 

Ketika menginjak usia 40 tahun, Bella Saphira memutuskan untuk menikah dengan Agus Surya Bakti. Pernikahan digelar di sebuah hotel mewah pada 30 Agustus 2013. Suami Bella Saphira tersebut merupakan Mayor Jenderal TNI yang pernah menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin. 

Setelah pensiun dari Kesatuan TNI, Agus Surya Bakti sempat menjadi Komisaris Utama PT Aneka Tambang Tbk (Antam).  Kini, Bella Saphira yang merupakan istri seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami dan 2 anak sambungnya. Tak hanya itu, ia terlihat aktif melakoni sejumlah kegiatan bersama teman-temannya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: