Aksi Sadis Pelajar di Batubara, Sayat dan Tusuk Wajah 2 Bocah Kakak Adik

Fadli Pelka ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:07:00 WIB
Aksi Sadis Pelajar di Batubara, Sayat dan Tusuk Wajah 2 Bocah Kakak Adik
Polisi olah TKP kasus pelajar aniaya bocah kakak adik di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. (Foto : iNews/Fadli Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Aksi sadis dan brutal dilakukan pelajar di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Dia menganiaya dua bocah kakak beradik dengan senjata tajam.

Kedua wajah korban disayat-sayat dan ditusuk hingga berlumuran darah. Bahkan kondisi sang adik sampai koma hingga harus dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Informasi dirangkum iNews, identitas pelaku berinisial FN (15) pelajar kelas IX SMP yang merupakan tetangga korban. Sementara korban kakak adik FN (9) dan AA (9).

Kronologi bermula saat pelaku mengajak kedua korban untuk mencari sayur jantung pisang di ladang yang menjadi lokasi kejadian. Saat sampai, pelaku mengajak adik korban ke ladang, sedangkan kakaknya menunggu di motor.

Tiba-tiba sang kakak mendengar suara jeritan dan tangisan adiknya. Dia langsung lari dan mendapati adiknya dianiaya pelaku. Wajahnya disayat dan bagian pipinya ditusuk hingga mulut.

Saat mencoba menolong, pelaku langsung menyerangnya dengan melemparkan kayu serta batu. Kemudian pelaku menangkap korban dan menyayat wajahnya serta menusuk-menusuk bagian kepala.

Setelah melihat kedua korban bersimbah darah, pelaku meninggalkan mereka dan membuang ponsel milik salah satu korban. Saat itulah sang kakak dengan sisa tenaga menggendong adiknya keluar dari ladang dan meminta pertolongan warga sekitar.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: