Bobby Nasution Dampingi Puan Maharani, Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Balige

Donald Karouw ยท Jumat, 02 September 2022 - 19:30:00 WIB
Bobby Nasution Dampingi Puan Maharani, Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Balige
Ketua DPR Puan Maharani didampingi Bobby Nasution saat memantau harga bahan pokok di Pasar Balige. (Foto : Ist)

MEDAN, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani mengunjungi Pasar Balige di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (2/9/2022). Dia mengecek harga-harga kebutuhan bahan pokok, termasuk komoditas telur.

Kunjungan Puan didampingi Ketua Komisi V DPR Lasarus, Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti dan Bupati Toba Poltak Sitorus. Termasuk di antaranya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga ikut hadir mendampingi.

Kedatangan Puan disambut meriah pedagang dan warga sekitar. Dalam kesempatan tersebut, perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR menyapa warga serta membagikan kaos, buku, serta alat tulis untuk anak-anak.

Seusai menyapa warga, Puan mengecek pasar yang saat ini sedang dalam proses revitalisasi. Proses revitalisasi ini sudah berlangsung selama 2 tahun dan untuk sementara, para pedagang berjualan di pinggir jalan sekitar pasar. 

Puan berkeliling ke sejumlah lapak. Ia pun menanyakan harga telur ayam yang belakangan cukup tinggi.

“Berapa harga telur sekarang,” kata Puan.

“Kalau sepapan sekarang Rp52.000, awalnya Rp48.000. Satu kg Rp30.000. Kami berharap agar harganya segera turun,” kata pedagang bernama Cornelia Siagian.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: