Buang Air di Sungai dalam Kondisi Mabuk, Petani di Karo Ditemukan Tewas

Wahyudi Aulia Siregar ยท Kamis, 25 November 2021 - 10:22:00 WIB
Buang Air di Sungai dalam Kondisi Mabuk, Petani di Karo Ditemukan Tewas
Petugas bersama masyarakat saat mengevakuasi korban EG dari jembatan Kita Kambing. (Foto: istimewa)

KARO, iNews.id - Seorang petani berinisial EG alisa Ginting, ditemukan tewas di bawah Jembatan Kite Kambing di Desa Perbaji, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumut, Selasa (23/11/2021). Korban yang berusia 42 tahun diduga tewas setelah terperosok saat buang air di pinggir sungai dalam kondisi mabuk

"Korban yang diduga dalam kondisi mabuk berat, terperosok saat buang air di pinggir jembatan," kata Kasubbag Humas Polres Tanah Karo, Iptu Syahril Lubis, Rabu (24/11/2021).

Syahril mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban diketahui minum tuak di warung milik Dos Sembiring, Minggu (21/11/2021). Pulang dari warung, korban diketahui dalam kondisi mabuk berat. 

"Dia (korban) datang bersama temannya bernama Julian Keliat dengan mengendarai sepeda motor jenis RX King warna putih. Mereka memesan seteko tuak," kata Syahril.

Saat berada di warung, korban diketahui sempat terpancing emosi dan berbicara keras. KArena keributan tidak berlanjut, pemilik warung meminta rekannya Julian untuk membawa korban pergi. 

"Korban pun sempat keluar dari kedai tuak berjalan kearah Jembatan Kita Kambing untuk buang air kecil. Setelah itu korban menuju sepeda motor RX King. Korban sempat tertidur diatas sepeda motor," papar Iptu Syahril.

Lima menit tertidur, kemudian korban kembali ke warung tuak. Ia kembali meminum tuak meski sudah dalam keadaan mabuk berat. Karena tetap berbicara dengan nada yang keras, pemilik warung tuak meminta kepada rekan korban untuk membawa korban pergi.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: