Bus dan Truk Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Sejumlah Penumpang Terluka

Sindonews, M Andi Yusri ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 11:50 WIB
Bus dan Truk Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Sejumlah Penumpang Terluka
Kecelakaan bus dan truk di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya pada Km 44 di wilayah Kabupaten Deliserdang, Selasa (3/3/2020). (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dan truk terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya pada Kilometer (Km) 44 di wilayah Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (3/3/2020). Sejumlah penumpang bus dikabarkan terluka akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, bus dan truk melaju satu arah dari arah Tebingtinggi menuju Lubukpakam. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang tak jauh dari pintu keluar Gerbang Tol Lubukpakam, truk diduga hilang kendali hingga menyerempet bus dan memicu terjadinya kecelakaan.

Akibat benturan tersebut, Bus Medan Jaya tampak ringsek pada bagian depan hingga ke samping, sedangkan truk terguling di badan jalan. Kendati tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah penumpang bus luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Lantas Polresta Deliserdang, Iptu Romi saat dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan mengaku masih akan mengecek informasi tersebut.

"Belum dapat informasi, nanti saya cek dulu," ujarnya, Selasa (3/3/2020).


Editor : Donald Karouw