Diduga Cemburu Buta, Pria Langkat Tikam Pacar Mantan Istri hingga Tewas Terkapar

Erwin Syah Putra Nasution ยท Senin, 28 November 2022 - 16:20:00 WIB
Diduga Cemburu Buta, Pria Langkat Tikam Pacar Mantan Istri hingga Tewas Terkapar
Pria Langkat Tikam Pacar Mantan Istri hingga Tewas Terkapar (Foto: Tangkapa Layar)

LANGKAT, iNews.id - Pria di Langkat, Sumatera Utara (Sumut) terekam CCTV menikam pacar mantan istrinya hingga tewas, Senin (28/11/2022). Aksi tersebut diduga pelaku berinisial IMH (37) cemburu mantan istrinya sudah memiliki kekasih.

Dari rekaman CCTV yang diterima iNews terlihat dua orang pria keluar dari dalam rumah mantan istri pelaku di Kampung Kruni, Kelurahan Kuala Bingai, Kecamatan  Stabat, Kabupaten Langkat. Terlihat peristiwa berdarah itu terjadi pukul 09.52 WIB.

Korban berinsal IP (42) yang memegang kayu panjang sempat mencoba melawan pelaku yang menggenggam pisau di depan rumah. Namun, korban tiba-tiba tersungkur. Sementara pelaku yang dihalau salah satu keluarga kabur dengan sepeda motor.

Mantan mertua pelaku, Salamudin mengatakan jika awalnya korban datang ke rumah untuk bertemu anaknya sekitar pukul 08.30.  Sekira pukul 09.00 lebih pelaku IMH untuk mengambil cucunya.

Saat akan mengambil cucunya, terjadi pertengkaran dan perkelahian antara korban dan pelaku. Kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dari dalam tas yang dibawanya dan pada saat perkelahian.

"Diduga ya cemburu. Anak saya itu sudah pisah dengan," kata Salamudin, Senin (28/11/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: