Diduga Mau Mesum, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Hotel di Padangsidimpuan

Wahyudi Aulia Siregar ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 16:45:00 WIB
Diduga Mau Mesum, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Hotel di Padangsidimpuan
Razia hotel di Kota Padangsidimpuan, sebanyak 4 pasangan bukan suami-istri terjaring (istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Polisi melakukan razia di sejumlah hotel dan penginapan di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Dari razia itu, sebanyak empat pasangan yang bukan berstatus suami-istri terjaring. 

Keempat pasangan itu adalah RAA (23) dan RKD (22) warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina); JS (36) warga Padang Lawas Utara dan M (45) Padang Lawas.

Kemudian ZA (41) warga Kota Medan dan AH (21) warga Padangsidimpuan. Serta ANH (36) dan SH (37), keduanya berasal dari Tapanuli Selatan.

"Saat diamankan, mereka sedang berduaan di dalam kamar hotel dan diduga telah berbuat mesum," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, Jumat (5/8/2022).

Dia menambahkan, razia ini dilakukan pada Kamis (4/8/2022) dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Resort Padangsidimpuan. 

Sebanyak 41 personel Polisi diturunkan dalam razia itu. Awalnya petugas melakukan razia di Hotel Istana 3 Jalan Merdeka, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: