Dilaporkan ke Polisi, Anak Durhaka yang Siksa Ibu Kandung Kabur

Jafar ยท Rabu, 16 Februari 2022 - 11:06:00 WIB
Dilaporkan ke Polisi, Anak Durhaka yang Siksa Ibu Kandung Kabur
Korban penganiayaan, Suryati usai membuat laporan di Mapolerstabes Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Anak durhaka berinisial GS yang meyiksa ibu kandungnya hingga mengalami luka parah menghilang. Dia duga kabur setelah dilaporkan ibunya bernama Suryati (64) ke Polrestabes Medan usai dilempar menggunakan handphone hingga mengalami luka. 

Suryati yang saat ini mengalami trauma akibat penyiksaan yang dideritanya sudah didampingi oleh pengacara di sebuah pesantren di Kabupaten Deliserdang. Ibu malang tersebut sebelumnya kerap dianiaya oleh anaknya dengan menggunakan kayu. 

"Ini bukan pemukulan yang pertama kali oleh anaknya berinisial GS. Pernah juga melakukan pemukalan dengan kayu yang ada pakunya hingga tangannya infeksi," kata Kuasa hukum korban, Dedi Suheri Selasa (15/2/2022).

Dedi menceritakan bahwa kasus yang dialami Suryati terus berlarut, hingga kemudian hari GS kembali mengulangi aksi durhakanya itu pada Senin (14/2/2022) kemarin. Ironisnya korban juga diketahui menjadi pencandu narkoba. 

"Dari keterangan nenek (Suryati) pelaku meminta uang untuk membeli narkoba. Namun tidak diberi dan pelaku melemparnya dengan handphone hingga berdarah," terangnya.

Merasa sudah tak tahan lagi dengan perlakuan GS, Suryati kemudian melapor ke Polrestabes Medan.  Polisi saat ini sedang memburu GS setelah mengetahui ia dilaporkan ke polisi. Tidak hanya itu, pelaku membawa dua cucu Suryati kabur. 

"Pelaku saat ini kabur dan dalam pengejaran polisi," terang Dedi. 

Rasa khawatir Suryati semakin menjadi-jadi. Pasalnya, kedua cucu yang masih berusia 5 dan 7 tahun itu juga kerap menjadi sasaran amarah dan sering main pukul oleh GS.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: