Bobby Nasution Minta Pelaku Usaha di Medan Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Antara ยท Selasa, 15 Februari 2022 - 09:12:00 WIB
Bobby Nasution Minta Pelaku Usaha di Medan Gunakan Aplikasi PeduliLindungi
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Foto: ist)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta para pelaku usaha di Kota Medan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Langkah ini untuk proses pemantauan aktivitas masyarakat apakah melanggar protokol kesehatan atau tidak. 

Bobby mengatakan dengan menggunakan aplikasi tersebut pihaknya bisa memantau pergerakan masyarakat. Langkah ini untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron di kota Medan. 

"Selain prokes, kami juga minta kepada para pelaku usaha untuk menerapkan aplikasi PeduliLindungi," kata Bobby Nasution, Senin (14/2/2022). 

Bobby juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dan mematuhi aturan terkait penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Medan. Khusus pelaku usaha, Bobby meminta untuk mematuhi aturan jam operasional untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Pembatasan jam operasional pelaku usaha yang bukan membatasi kegiatan, tetapi sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Kami hanya ingin masyarakat benar- benar disiplin mentaati prokes, tidak ingin sampai mengganggu perekonomian masyarakat," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: