Ditabrak Truk Tronton, Lansia Tuna Netra di Medan Tewas

Stepanus Purba · Jumat, 12 Maret 2021 - 16:30:00 WIB
Ditabrak Truk Tronton, Lansia Tuna Netra di Medan Tewas
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id- Seorang laki-laki lanjut usia penderita tuna netra tewas setelah di tabrak truk di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Lalang, Kecamata Medan Sunggal Kota Medan, Kamis (11/3/2021). Korban bernama Soman Hadisantoso (73) ditabrak truk saat menyebrang di Jalan TB Simatupang. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sebuah mobil truk tronton dengan nomor polisi BK 9525 yang dikemudikan Jaslim Simbolon (54) melintas di Jalan TB Simatupang menuju arah terminal Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal. Saat di lokasi, korban yang berjalan kaki hendak menyebrang di Jalan TB Simatupang dari arah arat menuju timur. 

"Di duga, sopir truk yang tidak hati-hati tidak melihat korban menyebrang hingga menabrak Soman," kata Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu AG Lubis, Jumat (12/3/2021). 

Ditabrak mobil truk, membuat korban terpental ke badan jalan dengan kondisi kepala mengalami luka parah. Tak berapa lama korban kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian melapor ke Polsek Sunggal. Petugas kemudian tiba di lokasi dan mengavakuasi korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: