Dukun Cabul Bermodus Usir Jin di Batubara Ditangkap Polisi

Stepanus Purba ยท Sabtu, 13 November 2021 - 14:32:00 WIB
Dukun Cabul Bermodus Usir Jin di Batubara Ditangkap Polisi
Tersangka Dimas saat diamankan di Mapolres Batubara. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Satreskrim Polres Batubara menangkap seorang dukun cabul di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Dukun bernama Dimas (29) diamankan karena memerkosa dua orang perempuan dengan modus mengusir jin yang mengikutinya. 

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Ferry Kusnadi mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan korban berinisial SY ke polisi. Korban mengaku kejadian tersebut bermula saat mereka kenalan lewat media sosial facebook. 

Dalam perkenalan tesebut, SY mengaku sebagai dukun dan mengataka korban diikuti oleh jin jenis gendurowo. Selanjutnya, dia menawarkan untuk mengobati korban dengan syarat melakukan hubungan suami istri. 

"Termakan rayuan maut Dimas, SP mendatangi ke rumah dukun itu. Di sana, pelaku berpura-pura mengusir makhluk halus dan melakukan persetubuhan terhadap korban," jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak. 

Kemudian, lanjut Feri berselang beberapa hari korban SY juga mendatangi ke diamankan pelaku. 

"Di rumah tersebut, pelaku melakukan hal yang sama seperti dilakukan oleh korban sebelumnya. Usai puas menikmati tubuh para pasien, dukun cabul ini meminta mahar sebesar Rp500.000," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: