Hindari Motor, Minibus Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Tapsel

Antara · Senin, 22 Februari 2021 - 09:50:00 WIB
Hindari Motor, Minibus Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Tapsel
Mobil Nissan X-Trail masuk ke jurang sedalam 10 meter di jalan lintas Padangsidimpuan-Sipirok, Minggu (21/2/2021) sore. (Foto: istimewa/Antara)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Sebuah minibus jenis Nissan X-Trail bernomor polisi BB 1792 MB terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter di jalan lintas Padangsidimpuan-Sipirok, Minggu (21/2/2021) sore. Mobil masuk jurang setelah berupaya menghindari laga kambing dengan motor yang datang dari arah berlawanan. 

Sopir mobil Nissan X-Trail Sucitra mengatakan dia bersa istri dan empat orang anaknya datang dari arah Padangsidimpuan menuju Sipirok, Tapanuli Selatan. Namun saat tiba di lokasi, Sucitra dikejutkan dengan kemunculan sepeda motor berkecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. 

"Saya kemudian membanting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan. Namun sebelah kiri ternyata jurang sehingga kami masuk ke dalam," ujar Sucitra. 

Beruntung, walau masuk jurang sedalam 10 meter Sucitra, istri dan keempat orang anaknya berhasil selamat dalam insiden maut tersebut. 

“Tidak ada (korban) bang. Kami berenam selamat," ujarnya. 

Dia mengatakan saat ini kejadian ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Padangsidimpuan. Sementara itu, pengendara sepeda motor memilih melarikan diri. 

Editor : Stepanus Purba