Korban Kecelakaan Maut Tewaskan Sekeluarga di Tebingtinggi Bertambah Jadi 9 Orang

Stepanus Purba ยท Senin, 22 Februari 2021 - 09:25:00 WIB
Korban Kecelakaan Maut Tewaskan Sekeluarga di Tebingtinggi Bertambah Jadi 9 Orang
Kecelakaan maut di Tebing Tinggi, Sumut. Sekeluarga tewas (Abdullah Sani Hasibuan/iNews)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Korban tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pabatu Tebingtinggi, bertambah satu orang. Sejauh ini korban meninggal dunia akibat tabrakan antara minibus jenis Avanza dengan Bus Intra menjadi sembilan orang. 

Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, berdasarkan perkembangan laporan yang didapatkan, jumlah korban tewas bertambah satu orang dari delapan menjadi sembilan orang. 

"Info terakhir, terdapat sembilan orang yang meninggal dunia," kata Valentino, Senin (22/2/2021). 

Namun demikian, Valentino belum mengungkapkan seluruh identitas korban yang masih satu keluarga tersebut. Dia mengatakan saat ini personel Satlantas Polres Tebingtinggi masih melakukan pendataan.

"Identitas masih dilengkapi," ujarnya.

Sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Tebingtinggi. Akibat kecelakaan ini, satu keluarga yang terdiri dari delapan orang tewas. 

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Minggu malam (21/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Insiden maut terjadi di jalan lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar tepatnya di Desa Naga Kesiangan.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2