Jelang Debat Kedua Pilkada Medan, Bobby-Aulia Siapkan Kondisi Badan agar Fit

Stepanus Purba ยท Sabtu, 21 November 2020 - 17:23:00 WIB
Jelang Debat Kedua Pilkada Medan, Bobby-Aulia Siapkan Kondisi Badan agar Fit
Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 2 Muhammad Bobby Afif Nasution - Aulia Rachman mendapat kesempatan pertama kali menjawab pertanyaan saat debat publik perdana, Sabtu (7/11/2020). (Foto: iNews)

MEDAN, iNews.id- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman tidak melakukan persiapan khusus jelang debat kedua, Sabtu (21/11/2020). Keduanya hanya melakukan persiapan kondisi badan agar optimal saat mengikuti debat kedua.

“Strategi khusus tidak ada. Persiapan untuk debat kedua ini, pertama kesehatan dan menjaga pikiran kami tetap tenang. Tidak ada yang lain, kami butuh istirahat yang cukup supaya kondisi badan fit,” kata Aulia Rachman, Sabtu (21/11/2020).

Terkait tema debat mengenai kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah, Aulia bersama Bobby percaya diri mampu memberikan solusi terbaik. Hal ini karena setiap problem mengenai tema tersebut mereka sudah dapat dari masyarakat.

"Bahan yang kami jadikan perdebatan itu berdasarkan keluhan dari masyarakat. Tinggal mempelajari apa yang telah kami jalani dari masalah-masalah tersebut. Karena konsep debatkan apa yang akan kami lakukan saat memimpin Kota Medan ke depan," ujarnya.

Pendamping Bobby Nasution ini juga sangat optimis di debat kedua ini tampil semakin bagus. Sebab pengalaman terjun langsung ke masyarakat membuat mereka mampu mengurai beragam persoalan yang ada di Kota Medan.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan akan menggelar debat publik putaran kedua Sabtu (21/11/2020) malam hari ini. Materi debat kedua mengambil tema tentang peningkatan pelayanan publik dan menjawab persoalan daerah.

"Debat diikuti dua pasangan calon digelar pada hari Sabtu pukul 19.00 WIB," ujar anggota KPU Kota Medan Zefrizal di Medan, Sabtu (21/11/2020).


Editor : Stepanus Purba