Jelang Liga 2, Manajemen PSMS Medan Incar 4 Pemain Baru

Stepanus Purba ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 13:45:00 WIB
Jelang Liga 2, Manajemen PSMS Medan Incar 4 Pemain Baru
Sejumlah pemain PSMS Medan mulai menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga untuk persiapan Liga 2 Musim 2021. (Foto: iNews/Wahyudi Aulia)

MEDAN, iNews.id - Manajemen PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Musim 2021 bulan September mendatang. Saat ini, manajemen terus memburu empat pemain baru untuk memperkuat skuad PSMS Medan. 

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan pihaknya saat ini masih bernegosiasi dengan empat pemain baru. Dari empat pemain, dua pemain masuk dalam proses negosiasi tahap akhir. 

"Saat ini saya sedang negosiasi dengan beberapa pemain, lebih kurang empat pemain. Dua orang pemain sudah mendekati deal," Mulyadi, Rabu (25/8/2021). 

Namun demikian, Mulyadi enggan membeberkan nama pemain yang menjadi incarannya tersebut. Namun dia memastikan pemain incaran tersebut merupakan hasil diskusi dari pelatih PSMS Medan. 

"Tidak etis saya sebutkan namanya. Tetapi posisinya pemain belakang atau stopper sesuai hasil diskusi pelatih dengan manajemen," katanya.

Dia mengaku, saat ini PSMS Medan baru memiliki 19 pemain dari 30 slot yang sudah ada. Jumlah tersebut dinilai masih kurang ideal untuk PSMS selama mengikuti Liga 2 Musim 2021. 

"Dari 19 itu, 16 pemain dan 3 kiper. Paling tidak tambahan empat pemain baru ideal," katanya.

Sementara terkait keluarnya izin dari Polri untuk pelaksanaan Liga 1dan 2, PSMS menyambut karena memang selama ini hal itulah yang ditunggu-tunggu tim peserta liga.

"Selama ini kami masih ragu karena belum ada izin dari Polri. Dengan keluarnya izin Kapolri ini kami sudah tidak ragu lagi dan siap untuk berkompetisi," katanya.

Editor : Stepanus Purba_block

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: