Jembatan Penghubung di Deliserdang Tak Kunjung Selesai, Edy Rahmayadi Tinjau ke Lokasi

Adi Palapa Harahap ยท Senin, 23 Januari 2023 - 12:30:00 WIB
Jembatan Penghubung di Deliserdang Tak Kunjung Selesai, Edy Rahmayadi Tinjau ke Lokasi
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi terjun langsung meninjau lokasi proyek jembatan di Dusun Paluh Merbau, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Delisedang (Foto: iNews/Adi Palapa)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi terjun langsung meninjau lokasi proyek jembatan di Dusun Paluh Merbau, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Delisedang, yang tak kunjung selesai. Sebelumnya, Edy sudah menerima laporan dari warga.

Dari pantauan iNews, warga yang belum menyadari kedatangan Edy Rahmayadi awalnya biasa saja. Namun, setelah mengetahui itu sang Gubernur Sumut, warga langsung girang.

Saat di lokasi, Edy berkomentar jika jembatan itu terlalu tinggi dan terjal. Dia pun memerintahkan Kadis Pekerjaan Umum Sumut memanggil inspektorat dan menelepon Bupati Deliserdang.

"Nanti kami minta keterangan dari Bupati juga soal proyek ini," ucap Edy, Senin (23/1/2023).

Diketahui jika proyek itu menghabiskan dana bernilai Rp12,9 miliar. Salah satu warga pun mengaku Supardi (72) mengaku sempat ikut gotong royong untuk membuat jembatan darurat di lokasi tersebut. 

"Agar hasil padi saya bisa keluar untuk dijual," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: