Konvensi Rakyat Perindo, Syafril Nasution: Pembuka Ekosistem Politik Digital

Riezky Maulana ยท Kamis, 25 November 2021 - 19:44:00 WIB
Partai Perindo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu 2024, Kamis (25/11/2021). (Foto: MPI)

Lebih jauh disebutkan Syafril, bukan tidak mungkin di waktu yang akan datang konsep Konvensi Rakyat berbasis digital dipergunakan oleh pihak-pihak lain untuk bertransformasi. Salah satunya, bisa saja Konvensi Rakyat digunakan dalam proses pemilihan kepala desa. 

"Ke depannya mungkin bukan hanya parpol yang bisa memanfaatkan cara konvensi berbasis Teknologi Informasi untuk menjaring kandidat calon, organisasi masyarakat, organisasi ikatan alumni. Bahkan mungkin pemilihan kepala desa bisa mulai mempelajari bagaimana cara konvensi rakyat Partai Perindo diterapkan," tuturnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat untuk menjaring bacaleg 2024. Gelaran ini dilakukan secara digital. 

Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat bisa memilih bacaleg yang berintegritas dan memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: