Korsleting Listrik, 3 Rumah di Medan Terbakar

Stepanus Purba ยท Selasa, 02 Maret 2021 - 15:08:00 WIB
Korsleting Listrik, 3 Rumah di Medan Terbakar
Tiga unit rumah semipermanen di Jalan Denai, Mandala I, Medan Area terbakar, Selasa (2/3/2021). (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Tiga unit rumah semipermanen di Jalan Denai, Gang Rukun, Kelurahan Tegal Sari, Mandala I, Kecamatan Medan Area terbakar, Selasa (2/3/2021). Kejadian ini sontak membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian panik. 

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pagi. Api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik dengan cepat membesar dan membakar salah satu rumah di lokasi. 

"Api dengan cepat membesar dan merembet dua rumah lainnya," ujar Adi salah satu warga yang tinggal di lokasi. 

Melihat api membesar, warga kemudian menghubungi pemadam kebakaran Kota Medan untuk membantu memadamkan api. Tak berapa lama, tujuh unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk membantu memadamkan api. 

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Medan, Surya Nasution mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kebakaran rumah sekira pukul 11.00 WIB. Selanjutnya, pihaknya mengerahkan tujuh armada dari wilayah Amplas dan Borobudur untuk memadamkan api.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2