Kronologi Bocah 4 Tahun Dianiaya Paman Bibi hingga Kritis, Kapolda Sumut sampai Cek ke RS

Wahyudi Aulia Siregar ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 16:11:00 WIB
Kronologi Bocah 4 Tahun Dianiaya Paman Bibi hingga Kritis, Kapolda Sumut sampai Cek ke RS
Kapolda Sumatra Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra menjenguk bocah korban penganiyaan paman dan bibi di Tanah Karo (Foto: Dok Polda Sumut)

MEDAN, iNews.id - Kasus bocah laki-laki berinisial F (4) dianiaya paman dan bibinya hingga kritis sampai menjadi perhatian Kapolda Sumatra Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra. Korban rupanya mengalami banyak luka hingga tak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, pelaku berinisial JS (paman) dan M (bibi). Peristiwa memilukan ini berawal dari M yang merupakan adik kandung dari bapak kandung korban, datang ke Jakarta. 

Dia menjemput F karena ibu korban pergi tanpa kabar. Ayah korban pun meminta M mengurus anaknya. Korban pun dibawa ke Desa Gurukinayan

Situasi ekonomi yang sulit dialami M dan suaminya JS rupanya menyulut emosi keduanya. Ditambah, ayah korban tidak pernah mengirimkan uang untuk kebutuhan anaknya.

M rupanya kerap mencubit dan memukuli dengan rotan, memukuli dengan hanger jemuran pada bagian kaki, paha, punggung badan dan kepala korban. Penganiayaan itu rupanya juga dilakukan JS yang kerap memukuli korban dengan rotan ke bagian paha, kaki dan badan korban. 

Parahnya, JS juga menekan telapak tangan korban hingga bengkak, juga diindikasi 3 jarinya pada tangan sebelah kiri mengalami patah. Kasus ini terbongkar setelah ada warga yang melapor ke kepala desa.

Kemudian pihak desa melihat ke lokasi dan mendapati korban sudah tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pihak desa pun lalu membuat laporan ke pihak kepolisian.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: