Malam Takbiran, 2 Kelompok Remaja di Medan Labuhan Tawuran

Yudha Bahar ยท Kamis, 13 Mei 2021 - 08:51:00 WIB
Malam Takbiran, 2 Kelompok Remaja di Medan Labuhan Tawuran
Dua kelompok remaja di Kecamatan Medan Labuhan terlibat bentrokan di malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Dua kelompok remaja di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan terlibat tawuran di malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu (12/5/2021). Bentrokan antara kedua remaja tersebut bahkan berlangsung hingga Kamis (13/5/2021) dini hari. 

Dari informasi yang dihimpun, dua kelompok yang terlibat bentrokan yakni remaja dari lingkungan 22 dan 23 melawan remaja kawasan Bom Lama. Kedua kelompok tersebut terlibat aksi saling lempar batu dan botol kaca tepatnya di km 19,5 Jalan KL Yos Sudarso. 

Selama bulan ramadan, bentrokan antara dua kelompok remaja tersebut sudah berlangsung selama tujuh kali. Bentrokan tersebut disebabkan karena dendam lama antara kedua kelompok tersebut yang tak kunjung selesai. 

Salah seorang warga yang tinggal di lokasi bentrokan, Umar mengatakan aksi tersebut sudah kerap terjadi hingga menganggu aktivitas warga. Dia berharap petugas kepolisian segara menangkap aktor dibalik bentrokan kedua remaja tersebut. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: