Motor Ditabrak Kereta di Medan, 1 Orang Tewas dan 1 Kritis

Yudha Bahar ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 09:58 WIB
Motor Ditabrak Kereta di Medan, 1 Orang Tewas dan 1 Kritis
Warga saat berkerumun di lokasi TKP motor ditabrak kereta di Kelurahan Martubung, Medan Labuhan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.idKecelakaan mengerikan terjadi di kawasan perlintasan kereta tanpa palang pintu di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (29/6/2020) petang. Pengendara motor berboncengan ditabrak kereta dan menyebabkan seorang tewas dan satu orang kritis.

Informasi diperoleh iNews, korban jiwa yakni Muhammad Nazri (14) warga setempat, sedangkan korban kritis yaitu Saini (28) warga Hamparan Perak. Deliserdang. Keduanya berboncengan saat motor mereka ditabrak kereta hingga terpental sejauh 20 meter.

Dalam video amatir, tampak remaja laki-laki sudah tak bergerak dengan luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Sementara korban luka masih bergerak, kemudian dibawa ambulans ke rumah sakit. Orang tua korban yang datang ke lokasi kejadian langsung histeris dan pingsan melihat kondisi anaknya.

Keterangan warga setempat, jalur perlintasan tanpa palang itu memang dipergunakan warga untuk melintas. Saat kejadian, korban dari dalam permukimanan dan hendak keluar ke jalan besar.

"Kami cuma dengar suara benturannya dan korban sudah terlempar. Yang satu meninggal di lokasi masih remaja dan seorang lagi dibawa ke rumah sakit," kata Waty, warga setempat.

Sementara di lokasi tampak polisi datang melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan untuk diautopsi.


Editor : Donald Karouw