Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi, Ibu Hamil di Batubara Diajak Keliling Kota

Antara ยท Selasa, 02 November 2021 - 09:55:00 WIB
Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi, Ibu Hamil di Batubara Diajak Keliling Kota
Sri Lestari boru Siringo-ringo (28) diajak keliling personel Polres Batubara menggunakan mobil patwal. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang ibu hamil bernama Sri Lestari boru Siringo-ringo (28) diajak keliling personel Polres Batubara menggunakan mobil patwal. Hal tersebut dilakukan setelah warga Dusun Pematang Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Baru tersebut mengaku ngidam ke Polres Batubara. 

Keinginan wanita yang tengah hamil sembilan tersebut untuk naik mobil patwal polisi sangatlah kuat. Pasalnya, dia memberanikan diri mendatangi Polres Batubara dengan berjalan kaki untuk mengutarakan niatnya. 

Sesampai di pos penjagaan Polres Batubara, dia mengutarakan niatnya kepada petugas yang berjaga. Dia mengatakan nekat menginap di Polres Batubara sampai keinginannya untuk naik mobil patwal dipenuhi petugas. 

"Pak, saya ingin naik mobil patwal. Keinginan lantaran hasrat bayi di dalam kandungan. Kalau tak dituruti, enggak apa-apa lah menginap di sini sampai ngidamnya hilang," kata Sri. 

Personel Satlantas Polres Batubara yang mendengar keinginan Sri Lestari kemudian memenuhinya. Tak hanya itu, dia juga memfasilitasi Sri Lestari untuk berkeliling Kota Lima Puluh, Kabupaten Batubara menggunakan mobil patwal. Setelah puas berkeliling, Sri Lestari kemudian diantarkan ke rumah menggunakan mobil patwal.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: