ODGJ Bacok Emak-Emak di Mandailing Natal, Korban Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Antara ยท Jumat, 17 Juni 2022 - 18:24:00 WIB
ODGJ Bacok Emak-Emak di Mandailing Natal, Korban Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
Ilustrasi ODGJ bacok emak-emak di Mandailing Natal, Sumatera Utara. (Foto : Ist)

MADINA, iNews.id - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membacok emak-emak warga Desa Huta Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022). Akibat kejadian tersebut, korban bernama Lanna (49) langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Camat Panyabungan Timur Rahmad Riski mengatakan, peristiwa pembacokan ini terjadi usai salat Jumat. Namun dia mengaku belum mengetahui detail kronologi lengkap kejadian tersebut.

Menurutnya, pemerintah kecamatan dan desa terkait masih melakukan koordinasi karena jarak tempuh ke lokasi kejadian cukup jauh.

”Ceritanya masih sebatas kejadian pembacokan ibu-ibu oleh seorang pria yang mengidap penyakit gangguan jiwa di desa itu. Saya masih menunggu kepala desa turun ke Panyabungan,” katanya, Jumat (17/6/2022).

Direktur RSUD Panyabungan Dokter Rusli Pulungan melalui Kepala Seksi Mutu Pelayanan Medis RSUD Panyabungan mengatakan, korban saat ini sudah berada di IGD RSUD Panyabungan dan mendapat penanganan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: