Panik Bawa Kabur Motor Curian, Pelaku Curanmor di Deliserdang Tewas Tabrak Pohon

Adi Palapa Harahap · Selasa, 30 Juni 2020 - 12:30 WIB
Panik Bawa Kabur Motor Curian, Pelaku Curanmor di Deliserdang Tewas Tabrak Pohon
Motor curian yang diamankan di lokasi TKP Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan, Deliserdang. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

DELISERDANG, iNews.id - Seorang pelaku pencurian motor tewas seketika usai menabrak pohon saat kabur dari kejaran warga. Sementara rekannya memanfaatkan situasi dengan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sederhana Ujung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/6/2020) petang. Komplotan pelaku ini mencuri motor milik warga yang ditinggalkan di persawahan.

Saat kejadian, kedua pelaku yang berboncengan dengan motor curian menabrak pohon. Salah satu pelaku masuk ke dalam selokan dan tak bergerak. Rekannya kemudian meminta tolong ke warga sekitar yang langsung berkerumun. Ketika warga membantu mengevakuasi korban di selokan, rekannya tersebut melarikan diri di tengah kerumunan.

Tak lama datang ada warga yang mengenali motor tersebut dan mengidentifikasi korban kecelakaan sebagai pelaku pencurian motor. Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Sejumlah anggota polisi kemudian datang dan mengevakuasi korban serta membawa motor curian sebagai barang bukti.

"Jadi rekannya itu sempat minta tolong warga membantu temannya. Mereka mungkin panik dan menabrak pohon dan korban masuk ke dalam selokan. Setelah itu dia kabur, ternyata mereka ini pelaku pencurian motor," ujar Kepala Dusun 10 Desa Sambirejo Timur Pujiono, Senin (29/6/2020).

Sampai saat ini belum diketahui identitas dari pelaku curanmor yang tewas tersebut. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Percut Sei Tuan.


Editor : Donald Karouw