Partai Perindo Rayakan HUT ke-7 dengan Bagi-bagi 100 Paket Sembako di Taput

Aries Fernando Manalu ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 19:53:00 WIB
Partai Perindo Rayakan HUT ke-7 dengan Bagi-bagi 100 Paket Sembako di Taput
Warga Kabupaten Tapanuli Utara ikut merayakan HUT ke-7 Partai Perindo dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Foto: iNews/Aries Fernando Manalu)

TAPANULI UTARA, iNews.id - DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut) turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo. Hari istimewa itu dirayakan dengan membagi-bagikan 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Baktu sosial perayaan HUT ke-7 Partai Perindo ini dipusatkan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Taput, Tarutung, Sabtu (8/10/2021). Para pengurus maupun warga yang hadir tampak disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo ini sederhana, tetapi sarat makna. Kami menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Taput Saut Matondang.

Dia mengatakan, di usianya yang telah tujuh tahun, Partai Perindo memasang target lebih tinggi. Jika pada Pemilu 2019 lalu Partai Perindo berhasil merebut dua kursi di DPRD Kabupaten Taput, maka di Pemilu 2024 target ditambah.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: