Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Tapsel, Tulang Kepala dan Kaki Terpisah

Zia Nasution · Jumat, 19 Agustus 2022 - 02:03:00 WIB
Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Tapsel, Tulang Kepala dan Kaki Terpisah
Kondisi kerangka manusia yang ditemukan warga Dusun Lobutayas, Tapsel (foto/sindonews/Zia Nasution)

TAPANULI SELATAN, iNews.id – Warga Dusun Lobutayas Sitala, Desa Lobutayas, Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia. Diduga, kerangka tersebut adalah tubuh SR (64) warga Dusun Lobutayas Sitala, Desa Lobutayas.

Penemuan kerangka tubuh manusia itu berawal pada Rabu (17/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Dimana, adik kandung korban bernama Saruddin Ritonga (60), warga Desa Silangkitang, Kecamatan Aek Bilah, berencana menemui korban yang sudah satu minggu tidak pulang.

Namun, di tengah perjalanan, Saruddin melihat kerangka manusia dengan kondisi tulang kepala dan kaki terpisah di jalan menuju Dusun Lobutayas Sitala. Saat itu, Saruddin yakin bahwa tulang kerangka yang ditemukannya itu adalah abangnya. Sebab, di lokasi tersebut ditemukan tas milik saudaranya itu.

Karena takut, Saruddin langsung menuju Desa Lobutayas dan memberitahu penemuan kerangka manusia. Sayangnya, warga di desa itu tidak ada yang berani datang ke lokasi. Sebab, masyarakat yakin ada binatang buas di lokasi penemuan kerangka itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: