Perampok Sadis di Pematangsiantar, Bawa Kabur HP dan Bacok Ayah Anak Pemilik Rumah

Ricky Fernando Hutapea ยท Kamis, 29 September 2022 - 16:30:00 WIB
Perampok Sadis di Pematangsiantar, Bawa Kabur HP dan Bacok Ayah Anak Pemilik Rumah
Polisi mendatangi rumah korban perampokan di permukiman pinggiran rel kereta api di Jalan Patimura Ujung, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Kamis (29/9/2022). (Foto : Ist)

PEMATANG SIANTAR, iNews.id - Perampokan sadis terjadi di permukiman daerah pinggiran rel (DPR) kereta api di Jalan Patimura Ujung, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (29/9/2022) Dua perampok bersenjata tajam menyatroni salah satu rumah warga.

Tak hanya mencuri, mereka juga membacok ayah dan anak pemilik rumah hingga luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Para pelaku lalu kabur dengan membawa satu handphone milik korban dan meninggalkan barang bukti sebilah pisau bergagang kuning.

Sejauh ini diketahui detail peristiwa perampokan sadis tersebut. Kasusnya masih dalam penanganan Polsek Siantar Timur dan Polres Pematangsiantar.

Pantauan di lokasi kejadian, terlihat sejumlah polisi termasuk Bhabinkamtibmas Siopat Suhu Aipda Untung JF Nainggolan melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: