Perawat RSUD Pirngadi Medan Meninggal Dunia akibat Terpapar Covid-19

Stepanus Purba · Jumat, 12 Februari 2021 - 15:30:00 WIB
Perawat RSUD Pirngadi Medan Meninggal Dunia akibat Terpapar Covid-19
Caption: Foto ilustrasi. Dok/Okezone

MEDAN, iNews.id - Tenaga kesehatan (nakes) yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Sumatera Utara (Sumut) kembali bertambah, Jumat (12/2/2021). Kali ini, kabar duka datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan yang kehilangan perawatnya akibat terpapar virus corona. 

Perawat yang bernama Seri Rejeki (54) meninggal dunia di ruang isolasi RSUD dr Pirngadi Medan, Jumat (12/2/2021). Perawat yang bertugas di ruangan kemoterapi RSUD dr Pingadi ini sebelumnya sudah dirawat selama 12 Hari akibat terpapar Covid-19. 

"Baru kemaren perawat di Sumut berduka cita atas kehilangan teman sejawat dari DPK PPNI Rumah Sakit St Elisabeth Medan, dan hari ini di saat libur Imlek, kabar duka datang lagi dari para relawan kesehatan DPW PPNI Sumut," kata Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumut, Mahsur Al Hazkiyani.
 
Mahsur mengatakan saat ini suami almarhum masih menjalani perawatan di ruangan isolasi RSUD dr Pirngadi karena terpapar Covid-19. Sedangkan 3 orang anaknya, melakukan isolasi mandiri di rumah.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2