Perempuan Paruh Baya di Medan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher

Stepanus Purba ยท Kamis, 06 Mei 2021 - 14:38:00 WIB
Perempuan Paruh Baya di Medan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Pelita I, Kelurahan Sidodame Barat I, Kecamatan Medan Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan. Perempuan bernama Lisbet Mariati Napitupulu tersebut ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok. 

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh N Hutapea sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, saksi bersama dengan temannya mendatangi rumah korban untuk membeli pulsa. 

Saat dipanggil saksi, korban ternyata tidak menyahut sama sekali. Selanjtunya, dia kemudian mendorong pintu rumah dan terkejut melihat korban tewas dengan kondisi mengenaskan. 

"Saat ditemukan, korban ditemukan dengan kondisi leher tergorok serta posisi tangan dan kaki terikat," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Jefri Simamora. 

Penemuan tersebut kemudian diteruskan ke warga lainnya yang selanjutnya dilaporkan ke polisi. Tak lama berselang, personel Polsek Medan Timur tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2