Perindo Dukung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan

Said Ilham ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:05 WIB
Perindo Dukung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. (Foto: iNews/Said Ilham)

MEDAN, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan Desember mendatang. Kehadiran Bobby dinilai mampu memutus mata rantai kasus korupsi yang menjerat tiga wali kota Medan sebelumnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan Kota Medan saat ini membutuhkan sosok pemimpin baru yang mampu membawa Kota Medan menjadi lebih baik. Selaku anak muda, sosok Bobby dinilai layak dan mampu memajukan kota Medan.

Meskipun tidak memiliki kursi legislatif di DPRD Kota Medan, Rudi mengatakan basis suara Perindo di Kota Medan cukup besar. Hal ini terbukti di Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo mampu meraih suara lebih dari 38.000 suara.

"Partai Perindo memang tidak memiliki kursi di legislatif. Namun Partai Perindo memiliki kekuatan struktur pengurusan di Kota Medan hingga tingkat kecamatan serta raihan suara lebih dari 38.000 suara," kata Rudi Zulham, Kamis (5/8/2020).

Rudy mengatakan Bobby Nasution dinilai memiliki potensi besar untuk membawa Medan semakin maju walaupun secara belum memiliki pengalaman memimpin di ranah publik.

"Kami yakin Bobby bisa mengubah Kota Medan. Karena beliau merupakan sosok baru dengan pemikiran baru yang belum terkontaminasi dengan segala persoalan yang terjadi di Kota Medan saat ini," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba