Perkosa Remaja 14 Tahun, 5 Pemuda Sergai Ditangkap Polisi

Stepanus Purba ยท Sabtu, 27 Februari 2021 - 18:03:00 WIB
Perkosa Remaja 14 Tahun, 5 Pemuda Sergai Ditangkap Polisi
Kelima tersangka saat diamankan di Mapolres Sergai. (Foto: istimewa)

SERGAI, iNews.id - Personel Satreskrim Polres Serdangbedagai menangkap lima orang pemuda karena memerkosa secara bergiliran seorang remaja 14 tahun di Serdangbedagai (Sergai). Kelima tersangka berhasil ditangkap setelah polisi menjebak pelaku melalui sepupu korban. 

Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan mengatakan kelima tersangka yang diamankan yakni  KR alias Bodong (18), MF alias Frank (20), MRA alias Roma (19), AK alias Kurik (23) dan EK alias Edo (19). Kelima tersangka merupakan warga Kecamatan Bintang Bayu, Serdangbedagai. 

Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan mengatakan penangkapan kelima pelaku berawal dari laporan seorang ibu ke Polres Serdangbedagai. Perempuan tersebut mengaku anaknya berinisial NF (14) menjadi korban pemerkosaan dari lima orang pemuda yang baru dikenalnya. 

"Kasus ini terungkap setelah sepupu korban berinisial CA (15) melaporkan kejadian yang dialami NF kepada ibunya. TIdak terima, ibu korban kemudian membuat laporan ke Polres Sergai," ucap Sofyan. 

Dari keterangan ibu korban, kejadian bermula saat CA dan NF berkenalan dengan kelima pelaku di pesta perkawinan di Dusun III, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (7/1/2021) lalu. Setelah berkenalan, kelima tersangka kemudian mengajak CA dan NF untuk menonton balap liar di Jalan Lintas Sumatera, Sei Bambam, Sergai. 

"Selanjutnya, kedua korban meminta kepada para tersangka untuk mengantarkan pulang ke rumah nenek CA di daerah Perbaungan. Namun, bukannya mengantar pulang, kelima tersangka malah berniat memerkosa keduanya," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2