PNS di Deliserdang Tewas Kecelakaan, Ditabrak Pikap saat Bawa Motor

Antara ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 05:00:00 WIB
PNS di Deliserdang Tewas Kecelakaan, Ditabrak Pikap saat Bawa Motor
Mobil pikap terbalik menabrak sayap ban belakang truk lalu menabrak pengendara motor hingga tewas. (Antara/HO)

DELISERDANG, iNews.id - Darianto, PNS yang bertugas di bagian umum Setdakab Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara tewas kecelakaan. Dia ditabrak mobil pikap dari arah berlawanan saat mengendarai motor di Jalan Medan-Tebing Tinggi KM 31-32, Dusun IV, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang, Minggu (31/7/2022). 

Kabag umum Pemkab Deliserdang Asma Fitriyan Syukri membenarkan kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang PNS warga Dusun Sedar II, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin.

"Bapak Wakil Bupati tadi hadir di rumah duka sekaligus melepas keberangkatan jenazah yang dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari kediamannya," ujar Fitriyan, Minggu (31/7/2022).

Sementara Kanit lakalantas Polresta Deliserdang Iptu Khairil Anwar mengatakan, pikap berpelat nomor BK 8391 XP yang mengangkut sayuran dikemudikan Hariadi warga Kabupaten Langkat. Dia membawa seorang penumpang Iwan Syahputra.

Saat di TKP, sopir pikap coba mendahului truk BK 8067 CT di depannya dari sebelah kanan. Namun pikap menabrak sayap ban belakang hingga oleng. 

"Akibat pikap oleng ke kanan menabrak korban saat mengendarai motor Yamaha Jupiter yang datang dari arah berlawanan. Ada juga pengendara motor lain yang juga ditabrak," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: