Polda Sumut Pastikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan di Simalungun

Henri Sianturi ยท Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:07:00 WIB
Polda Sumut Pastikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan di Simalungun
Tim gabungan Satreskrim Polres Simalungun dan Ditreskrimum Polda Sumut lakukan olah TKP di lokasi penembakan wartawan di Simalungun. (Foto : iNews/Dharma Setiawan)

MEDAN, iNews.id - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Utara memastikan akan mengusut tuntas kasus penembakan seorang wartawan media online di Kabupaten Simalungun. Tim gabungan personel Satreskrim Polres Simalungun dan Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrim) Umum Polda Sumut masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tim yang dipimpin Dir Reskrimum, Kabid Labfor dan Kapolres Simalungun saat ini sedang bekerja melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (19/6/2021). 

Diketahui, Marasalem Harahap alias Marsal yang berprofesi sebagai wartawan media online di Simalungun, tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/6) dini hari pukul 00.00 WIB. 

Menurut pengakuan abang kandung korban, Hasanuddin Harahap, adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun. 

Editor : InewsTv Henri Sianturi

Halaman : 1 2