Polisi Buru Perampok yang Bacok Ibu Rumah Tangga di Medan Deli

Stepanus Purba ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 18:12 WIB
Polisi Buru Perampok yang Bacok Ibu Rumah Tangga di Medan Deli
Polsek Medan Labuhan. (Foto: iNews/Sadam Husin)

MEDAN, iNews.id – Polisi selidiki kasus perampokan berujung penganiyaan terhadap seorang ibu rumah tangga bernama Juwita Nasution (22) di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Sampai saat ini, pelaku pembacokan masih diburu polisi.

"Masih dalam penyelidikan untuk mencari keberadaan tersangka," ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, Selasa (25/2/2020).

Kondisi korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit akibat sejumlah luka terbuka di bagian kepala dan tangan. Bahkan jari korban putus dibacok pelaku.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan berlatar belakang perampokan ini terjadi pada Senin (24/2/2020). Ketika itu korban diduga tak sengaja memergoki pelaku yang masih tetangga memasuki rumahnya di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat itulah, pemuda yang masuk dalam rumah korban mengeluarkan parang dan membacok korban sebanyak tiga kali di bagian kepala. Korban yang berupaya menangkis serangan terluka di tangan hingga jarinya putus.

Warga setempat mengaku awalnya mendengar suara kegaduhan dari dalam rumah korban. Ketika dicek, warga melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dan meminta tolong. Sementara pelaku tak berada di lokasi diduga langsung melarikan diri.


Editor : Donald Karouw