Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Simpang Limun Medan, Pelaku Kabur Lewat Atap

Adi Palapa Harahap ยท Selasa, 10 Maret 2020 - 07:27:00 WIB
Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Simpang Limun Medan, Pelaku Kabur Lewat Atap
Penggrebekan pesta narkoba di Medan, Selasa (10/3/2020) (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Timsus anti bandit Polsek Medan Kota menggerebek lokasi pemakai narkoba di kawasan Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (9/3/2020) malam. Dalam penggerebekan ini sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan sejumlah orang yang diduga tengah asyik pesta narkoba.

Saat polisi datang, para pengguna narkoba tersebut kocar-kacir. Sebagian besar tertangkap, tapi ada yang berhasil lolos karena kabur melewati atap rumah.

"Ada 2-3 orang kabur lewat atap, hasilnya negatif," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin, Selasa (10/3/2020).

Ainul mengatakan penggrebekan dilakukan berdasarkan laporan warga yang resah adanya pesta narkoba di lingkungannya. Polisi mengamankan lintingan ganja di lokasi.

"Kami langsung penggrebekan ke rumah diduga milik bandar," kata Ainul.

Total tujuh orang berhasil diringkus dalam penggerebekan ini. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti sabu, ganja dan beberapa unit sepeda motor milik terduga pelaku dari lokasi.

Semua pelaku diperiksa di Polsek Medan Kota untuk mengembangkan kasus tersebut. Semua yang ditangkap menjalani pemeriksaan intensif.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq