Polisi Limpahkan Kasus Satgas PDIP Aniaya Remaja di Medan

Wahyudi Aulia Siregar · Jumat, 28 Januari 2022 - 07:07:00 WIB
Polisi Limpahkan Kasus Satgas PDIP Aniaya Remaja di Medan
Polisi limpahkan kasus satgas PDIP aniaya remaja di Medan ke Kejati Sumut. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kasus penganiayaan yang dilakukan anggota Satuan Tugas (Satgas) Cakra Buana, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan terhadap seorang remaja dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Selanjutnya, petugas akan meneliti berkas tersebut untuk selanjutnya disidangkan. 

Aksi penganiayaan itu terjadi di depan minimarket di Jalan Pintu Air VI, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, pada 16 Desember 2021 lalu. Rekaman video aksi penganiayaan itu kemudian sempat viral di jagad maya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pelimpahan berkas sudah dilakukan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara hari ini. Dalam pelimpahan itu, HS, warga Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, yang menjadi tersangka dalam kasus itu, ikut diserahkan ke pihak kejaksaan.

"Iya benar, Sudah kami limpahkan tersangka HS berikut berkas perkaranya ke Kejati Sumut," kata Hadi, Kamis (27/1/2022).

Hadi mengatakan tersangka HS dilimpahkan ke jaksa sesuai prosedur tahap II terkait kasus penganiayaan yang dilakukannyanya. Selain tersangka, petugas menyerahkan barang bukti.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: