Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Pengeroyok Remaja Hingga Tewas di Medan, Ini Motifnya

Stepanus Purba · Senin, 28 Desember 2020 - 20:15:00 WIB
Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Pengeroyok Remaja Hingga Tewas di Medan, Ini Motifnya
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat menggelar konfrensi pers terkait pengeroyokan remaja di Percut Seituan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap kawasan geng motor pengeroyok Zulham Simanjutak (18) hingga tewas di Lorong VII, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan Deliserdang. Korban dianiaya anggota geng motor hingga tewas hanya karena tersinggung rekannya pernah diancam. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan dari sepuluh orang yang ditetapkan sebagai tersangka, tiga orang di antaranya berhasil ditangkap Polres tabes Medan. Tiga orang yang ditangkap yakni AP (21), TE (18) dan BA (18). 

Riko mengatakan pengeroyokan ini berawal saat korban terlibat percekcokan dengan salah satu pelaku yang berinisial BA. Korban kemudian mengancam akan menganiaya pelaku hingga membuat tersinggung. 

"Ancaman ini kemudian dilaporkan korban ke rekannya sesama anggota geng motor," ucap Riko Sunarko, Senin (28/12/2020). 

Kemudian, di hari Jumat (11/12/2020) malam, korban bersama rekannya hendak pergi ke Pasar IX, Percut Seituan. Sesampai di kawasan Sei Rotan, korban dihentikan oleh rekan BA yang berinisial J. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: