Potret Bobby Nasution Susuri Gang Sempit Temui Warga Terdampak Banjir di Medan 

Stepanus Purba · Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:55:00 WIB
Potret Bobby Nasution Susuri Gang Sempit Temui Warga Terdampak Banjir di Medan 
Wali Kota Medan Bobby Nasuiton saat menyusuri gang sempit di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru untuk meninjau warga korban banjir dan menyalurkan bantuan. (Foto: Instagram)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyusuri gang sempit di kawasan permukiman padat penduduk di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Senin (23/8/2021) malam. Kedatangannya untuk meninjau langsung kondisi warga yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi.

Dia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan momen saat menemui warga sekaligus menyalurkan bantuan. Bahkan terlihat dalam salah satu foto, menantu Presiden Joko Widodo ini melewati gang sempit berukuran satu badan orang.

"Sejak Minggu sore hujan deras telah mengguyur wilayah Kota Medan. Selain curah hujan yang tinggi, debit air yang tinggi dari pegunungan membuat air sungai meluap," ujarnya dalam unggahan di akun Instagram @Bobbynst dikutip Selasa (24/8/2021).

Karenanya, permukiman yang ada di daerah tepian Sungai Babura terdampak luapan air sungai. Walaupun lokasi yang terdampak luapan ini sudah menjadi langganan banjir, namun kondisi ini tetap menjadi tanggung jawab Pemkot Medan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: