Ragil Mahardika Tak Ambil Pusing Deddy Corbuzier Take Down Videonya: Jutaan Ragil Tetap Ada!

Rizal Bomantama ยท Selasa, 10 Mei 2022 - 14:58:00 WIB
Ragil Mahardika Tak Ambil Pusing Deddy Corbuzier Take Down Videonya: Jutaan Ragil Tetap Ada!
Ragil Mahardika memberi tanggapan usai Deddy Corbuzier melakukan take down atas video wawancara dengan dirinya. (Foto: Instagram @ragilmahardika)

JAKARTA, iNews.id - Ragil Mahardika merespons keputusan Deddy Corbuzier men-take down video podcast wawancara bersama pasangan gaynya, Frederik Vollert. Video di YouTube itu tidak bisa lagi ditonton sejak Selasa (10/5/2022), menyusul banyak kritikan dari netizen.

Menurut pria asal Medan, Sumatera Utara itu, keputusan menayangkan atau tidak video wawancaranya bersama Frederik Vollert, pria yang telah empat tahun menikah dengannya, sepenuhnya di tangan Deddy Corbuzier.

"Mau di-take down atau enggak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast," tulis Ragil melalui akun Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

Ragil mengungkapkan, meskipun video itu sudah tidak bisa lagi ditonton, dia senang telah diundang untuk membagikan cerita kehidupannya sebagai seorang gay yang telah menikah. 

"Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku," ujarnya.

Ragil menegaskan, dirinya tidak akan ambil pusing dengan dampak podcast tersebut, termasuk jika ada kelompok masyarakat yang menjauhi pelaku LGBT seperti dirinya. Dia dan orang-orang yang sepertinya akan tetap ada.

"Ragil dan jutaan Ragil yang lain akan tetap ada di samping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: