Rayakan HUT ke-7 di SLB, DPD Perindo Asahan Larut dalam Suasana Haru

Ulil Amri ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 20:49:00 WIB
Rayakan HUT ke-7 di SLB, DPD Perindo Asahan Larut dalam Suasana Haru
Pengurus DPD Perindo Asahan merayakan HUT ke-7 Partai Perindo di Sekolah Luar Biasa (SLB) Darussalam Kisaran, Asahan. (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.id - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut), berlangsung penuh haru. Pengurus DPD Perindo Asahan merayakannya di Sekolah Luar Biasa (SLB) Darussalam Kisaran, Asahan. 

Salah satu siswa penyandang tunanetra menyanyikan lagu kesukaannya saat HUT Partai Perindo tersebut, Jumat (8/10/2021). Anak-anak penyandang disabilitas itu juga memanjatkan doa di hari ulang tahun ke-7 Partai Perindo. Puluhan pengurus pun larut dalam suasana haru.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, sengaja merayakan HUT di sekolah SLB tersebut untuk memberikan semangat kepada guru dan pelajar. Perindo juga terus berupaya menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pembangunan dan berkepedulian sosial di Indonesia, khususnya di Asahan. 

"Kami juga memberikan tali asih dan perlengkapan sekolah kepada para siswa SLB," katanya.

Mizanul Akmal Sitorus dalam kesempatan itu berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar lebih memperhatikan fasilitas belajar dan para pelajar yang memiliki keterbatasan khusus. Dukungan sangat dibutuhkan agar para pelajar SLB dapat meraih prestasi yang gemilang. 

Sementara Kepala SLB Darussalam Ramili mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 untuk Partai Perindo. Dia juga berterima kasih kepada Perindo dan berharap bantuan itu dapat bermanfaat.

"Kami berterima kasih kepada Partai Perindo karena telah bersedia hadir di sekolah ini dan memberikan perhatian untuk anak-anak penyandang disabilitas," katanya.

Selain ke SLB, Partai Perindo Asahan menyambangi warga kurang mampu dan anak yatim. Para pengurus memberikan sembako dan tali asih kepada warga di dua kecamatan, yakni Sei Kepayang Timur dan Sei Kepayang Barat.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: