Razia Narkoba, Polisi Malah Temukan 6 Pasangan Selingkuh dan Sejenis di Batubara

Fadli Pelka ยท Jumat, 08 Januari 2021 - 09:53:00 WIB
Razia Narkoba, Polisi Malah Temukan 6 Pasangan Selingkuh dan Sejenis di Batubara
Polres Batubara saat mengamankan pasangan bukan suami istri saat razia narkoba di lokasi penginapan. (foto: iNews/Fadli Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Sebanyak enam pasangan bukan suami istri serta dua laki-laki dalam satu kamar terjaring razia di sejumlah hotel melati di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Mereka selanjutnya dibawa untuk diberikan pembinaan.

Para pasangan selingkuh ini terjaring Operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Batubara dengan sasaran tempat keramaian serta penginapan diduga menjadi lokasi transaksi dan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (6/1/2021) pukul 23.30 WIB.

"Kami mengamankan enam pasangan bukan suami istri di lokasi penginapan yang diduga menjadi tempat transaksi atau penyalahgunaan narkoba," ujar Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri DB Barus, Kamis (7/1/2021).

Dalam razia yang diikuti Kabag Ren Kompol DBD Sihotang, Kasat Narkoba AKP Sastrawan beserta para kanit dan personel, selain enam pasangan selingkuh yang masih berstatus pelajar, tim juga mendapati dua laki-laki dalam satu kamar yang dicurigai pasangan sejenis.

Saat dirazia, keenam pasangan selingkuh didapati dalam keadaan tidak mengenakan pakaian lengkap. Bahkan sprei tempat tidur terlihat acak-acakan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2